Deklarasi FPGL di SMA WARGA

FPGL merupakan perhimpunan Guru yang menggagas tentang hal seputar literasi di kalangan pendidik dan peserta didik. FPGL yang diketuai oleh bapak Wijiatmo, S.H., M.H. yang adalah pengajar di SMA WARGA Surakarta, akan mengadakan acara Deklarasi Forum Pena Guru Literasi se Jawa Tengah dan Pameran Buku karya guru dan siswa yang berasal dari Kabupaten/Kota se Jawa Tengah.

Kegiatan ini diadakan pada hari Kamis, 28 Oktober 2021 bertempat di SMA WARGA Surakarta, dihadiri oleh Ketua PGRI Kota Surakarta, bapak Drs. Wahyono, M.Pd. dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII, bapak Suratno, S.Pd., M.Pd. Juga segenap tamu undangan, bapak/ibu Guru perwakilan dari beberapa Kabupaten/Kota se Jawa Tengah, serta siswa-siswi yang mengikuti lomba puisi.

Peresmian Monumen Pena SMA WARGA dilakukan oleh Ketua Umum Yayasan Pendidikan Warga, bapak Sulistyono, didampingi Executive Director YPW, bapak Ananta Kristanto, S.T., M.Pd. dan Kepala Sekolah SMP dan Kepala Sekolah SMA Warga Surakarta, juga Ketua FPGL Jawa Tengah.

SELAMAT ATAS DEKLARASI FORUM PENA GURU LITERASI (FPGL) Jawa Tengah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*