Nia Ramadhani Bakrie Goes to School

Dalam rangka meningkatkan motivasi hidup siswa-siswi yang ada di SMA Warga Surakarta, dan berbarengan dengan keinginan dari seorang artis di Indonesia, Nia Ramadhani Bakrie Goes To School yang mengadakan acara sharing motivasi kepada generasi muda di Indonesia, khususnya di Surakarta, Nia berkunjung ke SMA Warga untuk berbagi pengalaman bertajuk “Pentingnya Mental Health Bagi Generasi Muda”. Acara yang diadakan pada hari Jumat, 10 Maret 2023 ini bertempat di Aula SMA Warga dan diikuti oleh sekitar 400 an siswa-siswi.

Nia mengatakan bahwa penting untuk lebih peduli terhadap kebahagiaan diri sendiri sebagai bentuk self love, bukan egois. Nia juga berpesan agar bisa menjadi diri sendiri bukan mencoba menjadi orang lain. Tidak apa menjadi diri sendiri dan menunjukkan ke luar sana apa adanya diri kita. Dengan begitu kita akan tahu bagaimana kita akan diterima dalam lingkungan tersebut. “Lebih baik kita disayangi diterima banyak orang dengan keberadaan kita sendiri. Bukan dengan karakter yang kita buat”.

Acara tersebut diawali dengan penampilan siswa-siswi yang menampilkan tari dan lagu yang sudah dilatih waktu sebelumnya. Juga digelar peragaan busana yang diiringi lagu yang didendangkan oleh siswa juga. Dan tak kalah serunya, Nia mengunjungi stan kuliner yang digelar oleh siswa dari kelas proyek P5, yang diampu oleh guru kewirausahaan. Nia melakukan belanja borong pada jajanan yang ditawarkan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*