Juara Festival Band Pemuda DISPORA Surakarta

Untuk menunjukkan bakat dan minat siswa-siswi kepada kalayak umum, kali ini SMA Warga Surakarta mengirimkan 3 grup band pada Lomba Solo Festival Band Pemuda DISPORA Surakarta Tahun 2023. Kegiatan yang diadakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Pemerintah Kota Surakarta ini digelar pada hari Minggu, 27 Agustus 2023 di Pura Mangkunegaran Surakarta. 

Tiga grup yang terdiri dari siswa-siswi kelas X (grup 1), siswa-siswi kelas XI (grup 2) dan siswa-siswi kelas XII (grup 3) pada ajang lomba ini, dua grup band telah berhasil mendapatkan juara. “Barudak Band” yang beranggotakan siswa kelas XI meraih juara harapan 2, dan  “The One” yang beranggotakan siswa kelas X meraih juara harapan 3. Peraihan ini tidak lepas dari bimbingan guru Seni Musik SMA Warga yaitu bapak Hilarius Mukti Catur Nugroho, S.Pd. yang senantiasa memberikan arahan kepada anggota grup band tersebut. 

Hadiah masing-masing untuk juara harapan 2 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.1.500.000,- dan untuk juara harapan 3 mendapatkan uang pembinaan Rp.1.000.000,- 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*