119 Tahun Yayasan Pendidikan Warga

Perjalanan sebuah lembaga dari tahun ke tahun menunjukkan perkembangan dan kemajuan dari apa yang dicita-citakan. Yayasan Pendidikan Warga yang memiliki cita-cita mencerdaskan anak bangsa sepanjang masa telah mengupayakan selama bertahun-tahun mempertahankan dan mengembangkan hal tersebut. Dan tahun ini Yayasan Pendidikan Warga berulang tahun yang ke-119 tahun pada tanggal 30 November 2023. Perayaan hari ulang tahun dilaksanakan di GOR SMP-SMA Warga dengan dihadiri oleh jajaran pembina, pengurus dan pegawai yayasan serta bapak ibu Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah dari unit TK, SD, SMP, SMA dan SMK. Juga turut hadir tamu undangan dari STT Warga dan Yayasan Farmasi Nasional.

Pada perayaan ulang tahun kali ini pelaksanaanya sekaligus dilakukan peresmian gedung “Warga Creative Zone” yang tepat berada di belakang Gedung SMP-SMA Warga dan bersebelahan dengan GOR SMP-SMA Warga, yang nantinya akan dipergunakan untuk wahana kreatifitas siswa-siswi dalam membantu proses belajar mereka. Juga di WCZ disediakan beberapa kamar untuk tempat pembinaan siswa-siswi yang memiliki prestasi Basket dan atau siswa lain yang ingin tinggal di WCZ.

WCZ diresmikan oleh Bapak Sulistyono selaku Ketua Umum Yayasan Pendidikan Warga. Acara tersebut dilangsungkan secara kitmad namun santai. Disuguhkan pula dance dari siswa-siswi Basket yang memainkan bola sambil menari. Juga diselingi dengan iringan band Warga yang terdiri dari bapak ibu yang berasal dari SMA dan SMK Warga. 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*