SMA Warga Semarakkan Kampung Ramadhan dengan Berbagai Penampilan Menarik

Pada tanggal 6 April 2024, SMA Warga turut memeriahkan acara Kampung Ramadhan yang diadakan di Balaikota Surakarta. Berbagai penampilan siswa disuguhkan untuk menghibur para pengunjung, mulai dari duet vokal, band, tarian, hingga fashion show. Acara yang berlangsung meriah ini tak hanya dihadiri oleh warga SMA Warga, tetapi juga oleh beberapa penampilan dari Warga School.

Penampilan para siswa SMA Warga memukau para penonton. Duet vokal dengan suara merdu mereka menyanyikan lagu-lagu religi yang menyentuh hati. Band SMA Warga membawakan lagu-lagu pop dan rock yang energik, membuat suasana semakin semarak. Para penari menampilkan tarian tradisional dengan penuh semangat. Dan, fashion show yang menampilkan busana muslim terbaru menjadi penutup yang menarik dari acara ini.

Kegembiraan semakin terasa saat seluruh cast acara bersalaman dengan para penonton diiringi lagu “Selamat Hari Raya Idul Fitri”. Acara Kampung Ramadhan ini menjadi momen yang indah bagi SMA Warga untuk berbagi keceriaan dan kebersamaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

 

Acara Kampung Ramadhan yang diramaikan oleh SMA Warga merupakan contoh nyata dari semangat para siswa untuk berbagi keceriaan dan kebersamaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan. Semoga acara seperti ini dapat terus diadakan di tahun-tahun mendatang untuk mempererat tali persaudaraan dan memperkaya tradisi Ramadhan di Surakarta.

“SMA Warga Surakarta”
“Unggul”
“Good Character and good competence”
“SMA Swasta Favorit”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*