Tim A 3×3 SMA WARGA Surakarta pecahkan rekor angka 21

Pada ajang Honda DBL Central Java Series 2018 kali ini, Tim A SMA WARGA mampu menembus angka “keramat” 21 poin yang mana selama ajang ini digelar, belum ada satu tim pun yang bisa mencapai poin tersebut. Sesuai regulasi permainan ini berjalan 1×10 menit dan game otomatis dihentikan jika ada tim yang lebih dulu mencetak 21 poin.

Tim A SMA WARGA Surakarta yang digawangi oleh Oscar Tito Budiman, Adli Amrullah dan Jose Miguel mampu menyelesaikan dengan baik saat bertanding melawan SMA IT Nur Hidayah Sukoharjo, yang mana mereka bertiga hanya butuh waktu 6 menit saja untuk mendapatkan 21 poin.

Sukses memecah rekor, Oscar dkk ogah berlebihan dalam merayakan euforia tersebut, mereka tetap santai dan semangat, karena perjalanan menuju tangga juara masih panjang. Mereka tetap kembali fokus latihan untuk menghadapi game berikutnya.

Tak kalah ramainya, supporter dari siswa-siswi SMA WARGA Surakarta dalam mendukung teman mereka untuk bertanding memperebutkan juara, juga tim dancer turut menyemarakkan suasana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*