Partisipasi SMA WARGA Surakarta pada Kegiatan KREASSO 2018

Tak henti-hentinya SMA WARGA Surakarta ambil bagian dalam banyak kegiatan yang digelar, baik itu tingkat kelurahan sampai dengan tingkat kota. Salah satunya yakni KREASSO 2018 ini. Kegiatan Kreasi Anak Sekolah Solo ini diadakan di Benteng Vastenberg pada tanggal 13 – 15 September 2018.

Pada acara yang dibuka oleh Walikota Surakarta dan dihadiri oleh Direktur Kesenian Kemendikbud dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, SMA WARGA menampilkan kompilasi fragmen, fashion show, vokal, tari, karate, dan marchingband. Fashion show menampilkan model siswa-siswi SMA WARGA dengan mengenakan busana tradisional lurik karya Elhasa Primitif Batik.

Penampilan SMA WARGA pada ajang KREASSO 2018 terasa unik berkat dukungan langsung bapak ibu Guru yang berperan sebagai tokoh-tokoh kehidupan pada masa lampau. Ada yang berperan sebagai dokter, guru, tukang jamu, petani, dan beberapa tokoh yang lain.

Theme Song Asian Games 2018 “Meraih Bintang” mewarnai penampilan SMA WARGA yang berdurasi sekitar 60 menit dan mendapat respon yang positif dari pengunjung.

Bravo SMA WARGA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*